Kamis, 16 Juni 2016

Bittersweet Eatery

Assalamualaikum.....
Kali ini saya akan membagikan pengalaman saya di salah satu tempt makan yg lumyan "familiar" di kalangan anak muda. Yaitu " Bittersweet Eatery" tempat nongkrong yang asik ini berlokasi di Jalan Demangan Baru No.10, Kec. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Okay untuk sampai di tempat tersebut saya dan teman saya memakai kendaraan bermotor.Lokasinya cukup mudah ditemukan,kebetulan saat itu saya mennggunakan google maps untuk samapi ke tmpt tersebut.hehe  Yap langsung saja, Tempatnya nyaman,tertutup,jadi kayak kita masuk ke sebuah rumah. Pelayannya juga ramah2 ,Tempat duduknya nyaman.dan yang pasti cocok untuk foto haha =D.
Saya lupa memotret daftar menunya tapi yang jelas rata2 harganya berkisar 19 rb an untuk cake jarnya dan untuk makanan/ minuman berkisar 15 rb an kebawah So tapi saya rasa cukup membeli cake jarnya uang super lezat perut kita audah kenyang. Kemarin saya dan yeman saya membeli =
Cake jar green tea :19 rb
cake jar tiramissu  :19 rb
french fries :15 rb
Yap lumayanlah tidak terlalu mahal,kalian tidak akan menyesal karena kan mendapatkan ice cream lezat dengan cake dan pelengkapnya.Di sana saya sangat senang dengan pelayanan,pelayan menyediakan  segelas air putih kecil untuk kita minum setelah kita makan itu ice cream.So buat kalian yang suka kulineran jangan lupa mampir di tempat ini... 
Okay semoga bermanfaat...
See you next time... ✋✋✋✌
Wassalamualaikum....

Sabtu, 23 Januari 2016

The Milk

Assalamualaikum....

Agaainn.... kali ini "NYUSU" di The Milk yang lokasinya kali ini amat dekat sama rumah ane.Lokasinya ada di depan Kids Fun,pasti pada dah... kelihatan banget ☺😊😀samping Bangjo perempatan sampaan...

Lagi-lagi tempat yang aku coba ini " Baru Saja Buka" sama kayak postingan sblmnya..
Tempatnya lumayanlaaaah..
But ramai banget soalnya deket bangjo+JL Yogya-Wonosari yang terkenal akan kemacetan.

Saya ke tempat ini sama sahabat tercintaaah saya(alay dikit)Novi dan Anjani,kebetulan Hani absen 😀😀😀😀

Oke langsung saja disana kami membeli
~Oreo ( es susunya) =7,5 k
~Roti Bakar Coklat Keju=6 k
~Sosis bakar jumbo =5k
Muraaah kan?pas dikantong ane wkwkw ...

Bikin Kenyang= iya🍝🍔🍔🍩🍪🍰
Murah= iyaaa
Unik=biasa aja lah 🍴🍻
Yaa..buat kalian yg suka coba2 alias kineran bolehlah buat list tempat kulineran.... hahahha enggak papalah asal engak setiap hari 😊😀😂😂😂😁😁😅

Segitu aja dari ane..
Semoga bermanfaat..🙌🙌🙌🙌
See tou next time,,,
Wassalamualaikum.....